Friday, August 17, 2012

ANZ- Garuda Point Reward

3x poin reward untuk pembelian online tiket Garuda Indonesia dengan Kartu Kredit ANZ.

- Berlaku untuk pembelian tiket penerbangan domestik dan international secara online melalui www.garuda-indonesia.com dan penerbangan domestik melalui Garuda Indonesia mobile application.
- Pemegang Kartu Kredit ANZ yang mengikuti program tersebut berhak mendapatkan 3 (tiga) kali poin reward (poin pertama adalah reguler dan bonus dua kali poin reward) setiap melakukan transaksi sebesar Rp 10,000 (sepuluh ribu rupiah) dan berlaku kelipatan.
- Maksimum bonus poin reward yang akan diterima oleh Pemegang Kartu Kredit ANZ yang berhak mengikuti program tersebut adalah 10,000 (sepuluh ribu)/customer poin reward pada setiap bulannya.
- Bonus 2 (dua) kali poin reward akan diterima oleh Pemegang Kartu Kredit ANZ setiap tanggal 20 (dua puluh) pada bulan berikutnya, jika hari tersebut jatuh pada hari libur, maka akan diterima pada hari kerja berikutnya.
- Berlaku untuk semua Kartu Kredit ANZ, kecuali ANZ Kartu Cicilan dan ANZ iPay Card.
- Berlaku hingga 31 Desember 2012. Periode perjalanan berlaku sebelum atau setelah masa promosi.
- Pemegang Kartu Kredit ANZ yang telah mendapatkan bonus poin reward akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dari pihak Bank ANZ.
- Jika selanjutnya transaksi tersebut dirubah menjadi transaksi cicilan, maka transaksi tersebut tidak akan mendapatkan poin reward.
- Peraturan lainnya mengenai poin reward akan mengacu kepada syarat dan ketentuan dasar yang telah ditetapkan sebelumnya oleh ANZ dan peraturan lainnya mengenai tiket akan mengacu kepada syarat dan ketentuan dasar yang telah ditetapkan oleh Garuda Indonesia.

No comments:

Post a Comment